Tutorial Hijab Motif Tribal Buat Kamu yang Ingin Tampil Beda

Tutorial Hijab Motif Tribal Buat Kamu yang Ingin Tampil Beda - Hijab motif tribal adalah salah satu dari sekian banyak motif yang terdapat dalam kerudung, motif tribal sering kali di padukan dengan setelan atau busana yang tidak memiliki motif alias polos, mengingat ada banyak motif yang terdapat pada hijab, misal motif bunga, polkadot, garis, kotak-kota, kulit binatang dan sebagainya motif tribal memberikan nuansa tersendiri bagi para hijabers yang mengenakannya.


Tutorial Hijab Motif Tribal Buat Kamu yang Ingin Tampil Beda

Tutorial Hijab Motif Tribal Buat Kamu yang Ingin Tampil Beda
Gambar Tutorial Hijab Tribal Segi Empat
Contoh Tutorial Hijab Pashmina Motif Tribal
Bagi kamu yang terbiasa menggunakan hijab polos tentunya menggunakan hijab bermotif akan sedikit terlihat berbeda atau kamu merasa kurang percaya diri, namun tidak ada salahnya untuk mencoba sesuatu yang baru bukan, hijab motif tribal bisa kamu padukan dengan atasan polos kamu, perpaduan warna yang tidak terlalu ramai namun antara hijab bermotif tribal dengan pakaian polos yang kamu gunakan.
Cara Memakai Hijab Elzatta Motif Tribal
Tutorial Hijab Motif Tribal Pashmina
Contoh Tutorial Hijab Motif Tribal
Berikut kami berikan beberapa tutorial hijab motif tribal yang bisa kamu coba sendiri di rumah sobat, check it out guys
Kreasi Model Hijab Tribal Elzatta Segi Empat
Koleksi Tutorial Hijab Motif Tribal
Sebelum kamu memulai tutorial hijab tribal kamu perlu menyiapkan beberapa perlengkapan yang nantinya dibutuhkan pada saat tutorial hijab, Yang pertama ialah sebuah hijab yang memililiki motif tribal, kamu bisa menggunakan hijab jenis pashmina ataupun segi empat tergantung dari tutorial yang kamu ikuti, Selanjutnya kamu perlu menyiapkan sebuah inner, kamu bisa menggunakan ciput ninja, ciput cepol, ciput pet atau yang biasa kita kenal dengan ciput topi, ciput renda, dan terakhir ciput bandana, sesuaikan ciput yang akan kamu guanakan dengan tutorial yang akan kamu ikuti. Yang terakhir ialah beberapa jarum.
Contoh Tutorial Hijab Motif Tribal Pashmina
Cara Memakai Hijab Motif Tribal
Tutorial Hijab Motif Tribal
Aneka Tutorial Hijab Motif Tribal
1. Gunakan inner ninja terlebih dahulu, kemudian kenakan hijab pashmina motif tribal kamu dan posisikan ujung hijab sebelah kanan lebih panjang daripada yang sebelah kiri.
2. Semat hijab dibagian sisi kepala, lalu posisikan ujung hijab sebelah kanan menyampir dibelakang tengkuk sampai melewati pundak kiri.
3. Tarik ujung hijab yang lebih panjang dan sampirkan dibagian pundak sebelah kiri, rapikan dan sematkan jarum.
4. Tekuk sedikit hijab yang ujungnya lebih pendek, lalu angkat hijab yang tersebut ke bagian kiri atas kepala, Rapikan dan sematkan jarum.

Aneka Tutorial HIjab Pashmina Motif Tribal
Kreasi Tutorial Hijab Motif Tribal Pashmina
Nah itulah tadi beberapa tutorial hijab motif tribal yang bisa kamu kreasikan sendiri di rumah, kamu bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang Kreasi Tutorial Hijab Paris Dua Warna untuk Acara Wisuda dan Pesta. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah pengetahuan kamu dalam mengkreasikan hijab sobat. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tutorial Hijab Motif Tribal Buat Kamu yang Ingin Tampil Beda"

Posting Komentar