Kreasikan Hijabmu dengan Tutorial Hijab with Headband

Kreasikan Hijabmu dengan Tutorial Hijab with Headband - Ada banyak accessories hijab yang bisa kamu coba, seperti bros, headband, kalung dan sebagainya. Dari sekian banyak accessories yang bisa kamu coba, headband menjadi salah satu accessoris yang digemari dikalangan para hijabers setelah bros, headband digunakan diatas kepala dan bertujuan untuk mempercantik penampilan kamu, selain itu agar hijab yang kamu gunakan tidak mudah merosot ataupun berantakan.

Kreasikan Hijabmu dengan Tutorial Hijab Headband

Kreasikan Hijabmu dengan Tutorial Hijab with Headband
Cara Memakai Hijab with Headband
Koleksi Tutorial Hijab Pashmina dengan Headband 
Bagi kamu sobat hijabers yang terkadang sedikit terganggu sebab hijab yang kamu kenakan sering kali merosot ke depan dan itu membuat kamu risih, maka kamu bisa menggunakan headband untuk mengatasinya. Penataan hijab yang kamu lakukan sering kali berantakan sebab hal-hal tertentu, kamu bisa mengatasi hal ini dengan menggunakan headban sobat. Jadi selain berfungsi sebagai accessories headband juga membantu kamu dalam menjaga penampilan kamu agar tetap tampil cantik.
Aneka Tutorial Hijab dengan Headband

Tutorial Hijab Pesta with Headband
Kreasi Hijab Pashmina dengan Headband
Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk mencoba beberapa tutorial hijab menggunakan headband, berikut kami berikan beberapa tutorial yang bisa kamu coba sendiri di rumah sobat, check it out
Gambar Tutorial Hijab dengan Headband
Tutorial Hijab Pashmina dengan Headband
Sebelum kamu memulai tutorial hijab with headband sebaiknya kamu persiapkan terlebih dahulu perlengkapan yang nantinya kamu butuhkan untuk tutorial hijab dengan menggunakan headband, yang pertama ialah sebuah hijab tergantung selera kamu mau menggunakan hijab jenis apa, bisa pashmina ataupun segi empat. selanjutnya kamu bisa menggunakan inner atau dalaman hijab agar hijab yang kamu kenakan semakin rapi, kamu bisa menggunakan ciput, ninja, maroko, ataupun topi hijab, selanjutnya sediakan beberapa jarum untuk menyemat hijab kamu sobat, dan terakhir ialah sebuah headband.

Gambar Tutorial Hijab Pashmina with Headband
Berikut tutorial hijab dengan menggunakan headband

Kreasi Jilbab dengan Headband

1. Siapkan sebuah hijab pashmina, sesuaikan warna hijab pashmina dengan warna busana yang akan kamu kenakan, usahakan sisi sebelah kanan lebih pendek dari yang sebelah kiri.
2. Sematkan jarum dibagian bawah dagu
3. Ambil bagian tengah pada sisi panjang pashmina sebelah kiri
4. Tarik keatas dan sematkan jarum di bagian atas telinga
5. Kemudian pasang headband kamu sobat
6. Ambil ujung sisi panjang pashminan sebelah kanan
7. Putar keatas sampai melewati headband
8. Rapikan bagian atas dengan pin
9. Ambil ujung depan pashmina
10. Tarik kebelakang dan rapikan dengan jarum

Tutorial hijab pashmina with headband
Aneka Tutorial Hijab with Headband

1. Pastikan ujung kiri dan kanannya sama panjang. Angkat kedua ujung pashmina.
2. Bawa ujung pashmina kiri ke kanan, dan bawa ujung pashmina kanan ke kiri. Silangkan kedua ujung tersebut dan angkat ujungnya.
3. Bawa kedua ujung pashmina tadi ke bagian belakang leher. Sematkan dengan jarum atau bisa juga disimpul dan diletakkan di bagian belakang leher.
4. Pegang sisi depan pashmina kamu lalu ambil sedikit bagian ujung depannya. Tarik ujung tersebut dan arahkan ke bagian belakang leher.
5. Pakai headband ke atas kepala kmau sobat, letakkan hingga ujungnya melingkari bagian belakang leher.
6. Selesai! Simpel, praktis dan tetap cantik


Gaya Hijab Sifon with Headband
Cara Memakai Hijab dengan Headband
Hijab Ombre with Headband
Itulah tadi beberapa tutorial hijab yang bisa kamu kreasikan dengan menggunakan headban sobat, kamu bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang Tampil Modis dengan Tutorial Hijab Pashmina Kashmir. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu sobat. Selamat mencoba.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kreasikan Hijabmu dengan Tutorial Hijab with Headband"

Posting Komentar