Tutorial Hijab Layer untuk Berbagai Acara


Tutorial Hijab Layer untuk Berbagai Acara - Hijab Layer biasanya identik digunakan saat acara-acara formal seperti wisuda, acara pernikahan, acara pertunangan dan lain sebagainya, namun siapa sangka kalau hijab layer bisa juga kamu gunakan untuk acara-arara non formal. Jadi saat kamu selesai menghadiri sebuah acara formal dan ingin pergi ke suatu tempat, kamu tidak perlu khawatir salah kostum apabila kamu hanya berganti pakaian dengan pakaian semi formal tanpa melepas tatanan hijab layer kamu sobat. 

Tutorial Hijab Layer untuk Berbagai Acara

Tutorial Hijab Layer untuk Berbagai Acara
Contoh Tutorial Hijab Layer Paris
Ada banyak jenis hijab, untuk mengikuti tutorial dibawah ini kamu bisa menggunakan hijab paris, hijab segi empat, maupun hijab pashmina. Kamu tinggal pilih salah satu diantaranya sobat. Disini kami menyediakan beberap tutorial hijab layer mulai dari hijab layer paris, hijab layer segi empat, maupun hijab layer pashmina. Berikut kami berikan beberapa tutorial hijab layer yang bisa kamu coba sendiri di rumah. Check it out
Tutorial Hijab Pashmina Layer

Gambar Tutorial Hijab Layer Paris
Sebelum memulai tutorial hijab alangkah lebih baik apabila kalian menyediakan beberapa perlengkapan yang nantinya kamu butuhkan saat tutorial. Yang pertama ialah sebuah hijab, kamu bebas menggunakan hijab paris, segi empat, ataupun hijab pashmina sobat. Yang kedua ialah beberapa jarum ataupun peniti apabila kamu tidak terbiasa menggunakan jarum. Yang ketiga ialah inner atau dalaman hijab seperti ciput, ninja atau topi kerudung pilihlah salah satu yang nantinya akan kamu gunakan. Yang terakhir ialah accessories, kamu bisa menggunakan bros, kalung, ataupun head band untuk menyempurnakan tampilan hijab kamu sobat.

Tutorial Hijab Layer
Contoh Tutorial Hijab Layer
Kelebihan dari hijab layer ialah kamu bisa bebas melakukan bebagai aktivitas, sebab kebanyakan tutorial hijab layer banyak difokuskan pada penataan di bagian kepala sehinnga tidak membatasi ruang gerak kamu. Selain itu hijab layer dapat menambahkan kesan anggun dan menawan pada tampilan kamu guys.

Tutorial Hijab Layer Samping
Tutorial Hijab Layer Paris
 Seperti yang sudah kami singgung diawal, hijab layer bisa kamu gunakan untuk acara-acara non formal, tidak hanya pada acara formal saja sobat. Semisal untuk acara hang out bareng temen, rapat yang bersifat informal atau di tempat terbuka, jalan-jalan dan sebagainya.

Tutorial Hijab Layer Pashmina
Kreasi Hijab Layer
Jika suatu ketika kamu menggunakan hijab layer untuk acara formal, dan setelah acara tersebut selesai kamu berkeinginan untuk menghabiskan waktu atau sekedar pergi ke suatu tempat misalnya mall, cafe, pantai, atau ke rumah teman. Sedangkan kamu sudah terlanjur capek untuk melakukan tutorial hijab untuk acara santai seperti yang kami bahas sebelumnya, tak usah panik sobat, jangan rusak tatanan hijab kamu, hijab layer juga bisa kita kenakan untuk acara-acara santai. Jangan takut terhadap penilaian orang terhadap penampilan kamu sobat, yang terpenting ialah kamu menjadi diri sendiri dan menjaga penampilan kamu agar tetap terlihat sopan.

Cara Memakai Tutorial Hijab Layer Paris
Tutorial Hijab Layer Dua Warna
Itulah tadi beberapa tutorial hijab layer yang bisa kamu coba sendiri di rumah, kamu bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang Tampil Glamour dengan Tutorial Hijab Pashmina Glitter. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu sobat. Selamat mencoba.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tutorial Hijab Layer untuk Berbagai Acara"

Posting Komentar