Tampil Stylish dengan Tutorial Hijab Pashmina Jersey

Tampil Stylish dengan Tutorial Hijab Pashmina Jersey - Bagi kamu yang berhijab, pastinya kamu memiliki ketertarikan atau kesukaan terhadap salah satu jenis hijab, ada yang suka menggunakan hijab segi empat, ada yang sukan menggunakan hijab jenis pashmina, ada juga yang suka menggunakan hijab shawl, ada juga yang suka menggunakan hijab instan. Hijab, selain ada banyak jenisnya juga terdapat banyak jenis kain yang bisa dijadikan hijab diantaranya ialah satin, sifon, kaos, jersey, sutra, dan sebagainya.

Tampil Stylish dengan Tutorial Hijab Pashmina Jersey


Tampil Stylish dengan Tutorial Hijab Pashmina Jersey
Contoh Hijab Bahan Jersey
Dari sekian banyak jenis model hijab dan kain hijab tentunya kamu yang sudah lama menggunakan hijab merasa lebih pas atau lebih menyukai salah satu atau beberapa diantara model hijab dan kainnya. Diantara hijab model segi empat dan pashmina, kamu lebih suka model yang mana sobat? Apakah segi empat atau pashmina? Apabila kamu lebih menyukai jenis hijab dengan model pashmina, kamu lebih suka menggunakan model hijab pashmina dengan bahan kain apa sobat? Apakah satin, sifon, atau jersey?
Hijab Pashmina Bahan Jersey
Kreasi Hijab Pashmina Jersey
Diantara satin, sifon dan jersey ada kelebihan dan kekurangan masing-masing dari bahan hijab tersebut sobat. Apabila kamu pernah menggunakan hijab berbahan sifon dan jersey kamu pasti merasa jenis kain hijab tersebut sangatlah licin saat digunakan, untuk hijab sifon sendiri pasti kamu merasa bahwa hijab sifon memiliki serat yang renggang dan tipis sehingga transparan saat dikenakan. Sedangkan hijab berbahan satin, sekalipun memiliki bahan hijab yang tebal, kain satin yang salah satu permukaannya licin terkadang membuat penampilan kamu sedikit berantakan.
Aneka Tutorial Hijab Pashmina Jersey
Contoh Tutorial Hijab Pashmina Jersey
Bagi kamu yang suka menggunakan hijab pashmina dan menginginkan kain hijab yang tidak transparan saat digunakan serta memiliki serat kain yang lumayan tebal, hijab jenis jersey perlu kamu coba sobat. Hijab jenis jersey terbuat dari bahan kaos yang tidak terlalu tebal dengan demikian memiliki serat yang rapat dan tidak transparan saat digunakan.Berikut kami berikan beberapa tutorial hijab pashmina dari bahan jersey yang perlu kamu coba sobat. Check this out
Contoh Tutorial Hijab Pashmina Jersey
Gambar Hijab Pashmina Jersey
Saat menggunakan hijab berbahan jersey kami sarankan untuk menggunakan innner atau dalaman hijab, selain akan membuat rambut kamu tidak terlihat sebab bagi wanita muslimah menutup aurat (rambut termasuk aurat bagi wanita) hukumnya ialah wajib. Kamu bebas menggunakan inner dalam bentuk apapun, bisa ciput, ninja atau topi hijab
Tutorial Hijab Jersey
Cara Memakai Hijab Pashmina Bahan Jersey
Karena kebanyakan hijab berbahan jersey tidak memiliki motif alias polos kamu bisa menambahkan accessories untuk mempercantik penampilan kamu sobat, kamu bisa menambahkan accessories berupa bros terserah kamu ukuran dan bentuknya, atau bisa juga kalung dan head band.
Gambar Tutorial Hijab Pashmina BahanJersey
Cara Memakai Tutorial Hijab Pashmina Jersey
Nah itulah tadi beberapa tutorial hijab pashmina dari bahan jersey yang bisa kamu coba sendiri di rumah sobat. Kamu bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang Tutorial Hijab Layer untuk Berbagai Acara. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu sobat. Selamat mencoba.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tampil Stylish dengan Tutorial Hijab Pashmina Jersey"

Posting Komentar