Tutorial Hijab Pashmina Bahan Sifon Motif Bunga

Tutorial Hijab Pashmina Bahan Sifon Motif Bunga - Ada beberapa motif dalam hijab, seperti garis-garis, bunga, kotak-kotak, dan motif print lainnya. Disini kami akan memberikan tutorial hijab sifon dengan motif bunga. For your Info guys, Hijab dengan motif bunga sangat pas untuk pakaian polos sobat. Kamu bisa memilih warna-warna soft dan warna cerah untuk motif bunganya.

 Tutorial Hijab Pashmina Bahan Sifon Motif Bunga

Hijab Pashmina Bahan Sifon dengan Motif bunga
Tutorial HIjab Pashmina Bahan Sifon Motif Bunga
Beberapa panduan tentang tutorial hijab berikut ini bisa kamu jadikan model untuk hijab kamu sobat. Berikut kami berikan beberapa tutorial hijab pashmina dengan bahan sifon bermotif bunga, check it out guys
Tutorial Hijab Pashmina Sifon Motif Bunga Simpel
Pada dasarnya Hijab Pashmina berbahan sifon memiliki sifat kain yang panas, namun karena kainnya yang tipis dan transparan hal ini tetap membuat kamu merasa nyaman dan adem saat mengenakannya. Kekurangan hijab pashmina berbahan sifon ialah kainnya yang tipis dan transparan, memiliki serat yang renggang sehingga mudah sobek, selain itu kain berbahan sifon licin saat digunakan. oleh sebab itu di sarankan untuk menggunakan bantuan inner, ciput, topi, atau ninja saat mengenakannya agar tidak menampakkan rambut kamu yang merupakan bagian dari aurat yang perlu tertutupi, selain itu agar tampilan kamu semakin terlihat rapi guys.
Hijab Pashmina Sifon Motif Bunga
Tutorial Hijab Pashmina Sifon Motif Bunga
1. Sebelum menggunakan hijab berbahan sifon, pakailah ciput, inner atau dalaman hijab terlebih dahulu agar leher dan rambut anda tertutupi. Selanjutnya letakkan pashmina di atas kepala kepala kamu guys, aturlah agar sisi kiri lebih panjang daripada sisi kanan.
2. Kemudian ambillah hijab pashmina yang lebih pendek atau di sebelah sisi kanan, lalu taruh di telinga sebelah kiri dengan posisi dibawah hijab sebelah kiri lalu sematkan jarup pentul.
3. Selanjutnya sisi yang panjang atau sebelah kiri dibentangkan kemudian ambil salah satu ujungnya, kemudian letakkan diatas kepala kamu sobat, sampai berada di atas telinga kiri anda, sematkan jarum pentul agar tidak bergeser.
4. Terakhir rapikan sobat.
Gambar Hijab Pashmina dengan Motif Bunga
Kamu bisa menambahkan bros kecil untuk mempercantik tampilanmu sobat, pilihlah bros atau accecories yang polos atau tidak terlalu ramai, sebab motif bunga pada hijab pashminamu sudah mewakili kesan ramai dan ceria yang ingin kamu tonjolkan sobat.

Cara Memakai Hijab Pashmina Sifon Motif Bunga
Kamu bisa menggunakan model hijab pashmina dengan motif bunga untuk kegiatan sehari-hari, atau untuk acara santai bareng teman-teman kamu guys, kamu juga bisa menggunakan model hijab pashmina tersebut saat ke kampus guys. Jadi model hijab pashmina dengan motif sifon cocok untuk kegiatan non formal guys.
Contoh Hijab Pashmina Motif Bunga
Itulah tadi beberapa tutorial tentang hijab pashmina berbahan sifon dengan motif bunga, kamu juga bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang Tutorial Hijab Satin Segi Empat untuk ke Pesta. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu sobat. selamat mencoba.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tutorial Hijab Pashmina Bahan Sifon Motif Bunga"

Posting Komentar