Kreasi Jilbab Modern Zaskia Sungkar Style 2016

Kreasi Jilbab Modern Zaskia Sungkar Style 2016Kalau kita lihat memang gaya berjilbab ala Zaskia Sungkar ini terkesan anggun dan menawan. Tidak hanya sekedar membalut dan menutup aurat bagian atasnya dengan tudung kepala saja. Melainkan ia juga kreasikan sebuah kerudung tersebut dengan kelincahan tangan kreatifnya. Sehingga terciptalah gaya berhijab yang cantik dan modern. Yang mampu membuat banyak kaum perempuan tertarik untuk berhijab dengan gaya yang sama. Memang jika kita pandang sekali lagi gaya berhijab ala dirinya ini terksesan rumit. Namun ternyata penilaian itu hanya dari sudut pandang mata kita saja. Setelah kita belajar untuk mencoba berjilbab gaya Zaskia Sungkar pastilah nanti kita akan mulai terbiasa.

 Kreasi Jilbab Modern Zaskia Sungkar Style 2016

Kreasi Jilbab Modern Zaskia Sungkar Style 2016

Gambar Tutorial Jilbab Modern Zaskia Sungkar Style 2016

Yang saat ini sedang ramai menjadi buah mulut perbincangan wanita muslimah adalah style fashion hijab modern ala Zaskia Sungkar, seorang artis muda penuh talenta ini terbilang cukup baru berkecipung pada dunia desainer jika dibandingkan dengan dunia enterteint. Tetapi meski begitu artis cantik ini sudah menuai cukup banyak kesuksesan akan trend busana rancangannya. Mengapa bisa dikatakan demikian, karena jelas banyak masyarakat yang cukup antusias untuk ikut mengenakan model jilbab modern terbaru ala dirinya. Bahkan tak sedikit juga brand yang ia buat ini sampai ke manca negara. Pesona akan gaya berjilbab yang ditunjukkannya kepada para muslimah di berbagai negara yang tak lain juga sebagai kunjungannya dalam acara fashion show busana muslim yang digelutinya sebagai desainer pakaian muslim dari Indonesia.

Kumpulan Tutorial Jilbab Modern Zaskia Sungkar Style 2016

Tutorial Jilbab Modern Zaskia Sungkar Style 2016

Sebagai seorang desainer, awalnya ia merasa frustrasi melihat gaya berbusana sebagian besar muslimah yang kurang bervariasi. Sehingga ia pun berpikir keras untuk mendapatkan sebuah ide kreatif agar dapat tetap terlihat modis dan stylish dengan trend busana hijab yang dipakainya. Dengan maksud ingin menunjukkan kepada masyarakat Barat bahwa para perempuan Muslim pun dapat tampil di muka umum dengan gaya berbusana yang modis serta fashionable, serta mengikuti trend fashion hijab modern terkini.

Gambar Kreasi Jilbab Modern Zaskia Sungkar Style 2016

Contoh Tutorial Jilbab Modern Zaskia Sungkar Style 2016

Saat ini yang banyak diminati oleh perempuan muslimah adalah gayanya dalam berhijab yang casual. Kreasi hijab modern yang casual ini memang sangat nyaman sekali untuk dikenakan. Meski dengan tampilannya yang cukup simpel, namun masih dapat tetap tampil modis dan gaya pastinya. Karena telah disulap menjadi sebuah kreasi hijab casual yang anggun dan menawan. Dan sangat pas dan nyaman untuk dikenakan pada saat hang out dan nongkrong bareng sama temen - temen. Karena memang look-nya yang santai.

Aneka Kreasi Jilbab Modern Zaskia Sungkar Style 2016

Contoh Kreasi Jilbab Modern Zaskia Sungkar Style 2016

Bagi anda yang ingin mengkreasikan model kerudung anda dengan kreasi gaya jilbab yang casual, kami telah rekomendasikan ulasan mengenai Kreasi Jilbab Modern Zaskia Sungkar Style 2016 untuk dapat membantu anda agar merasa mudah untuk mengkreasikan model kerudung anda menjadi trend jilbab yang casual. Kami juga telah rangkumkan beberapa contoh gambar tutorial hijab modern casual untuk dapat anda jadikan referensi terbaru.

Aneka Tutorial Jilbab Modern Zaskia Sungkar Style 2016

Foto Kreasi Jilbab Modern Zaskia Sungkar Style 2016

Kumpulan Kreasi Jilbab Modern Zaskia Sungkar Style 2016

Hanya demikian saja ulasan yang dapat kami sampaikan untuk anda. Kami juga telah siapkan rujukan dari pembahasan lain yang juga mengupas tentang Cara Mengkreasikan Model Kerudung Shifon Dengan Tampilan Yang Menarik. Terimakasih telah bersuka rela meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog kami. Besar harapan kami akan kesediaan anda untuk berkunjung kembali di lain waktu.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kreasi Jilbab Modern Zaskia Sungkar Style 2016"

Posting Komentar